Wednesday 21 September 2016

12 CIRI SUAMI YANG SAYANG ISTERI


Dibawah ini merupakan 12 ciri suami yang sayang banget dengna isterinya, ini merupakan karya bebas jadi bisa jadi kebenarannya tidak 100% benar hanya referensi saja bisa jadi suami anda mempunyai cara tersendiri unutk menyayangi anda:
1.       Suami yang sayang isteri itu yang mencari rizki halal bagi pasangan hidupnya dan anak-anaknya, dia tidak mau keluarganya dikotori yang haram.
2.       Suami yang sayang isteri itu tidak membiarkan aurat isteri terlihat oleh bukna makhram, Karena keindahan isteri hanya bagi yang halal baginya.
3.       Suami yang sayang isteri akan menasehati isteri dengan cara yang ma’ruf Karena isteri juga membutuhkan bimbingan dari seorang suami.
4.       Suami yang sayang isteri membantu melejitkan potensi yan gada pada isteriny atanpa membiarkan isterinya melanggar aturan-aturan syara.
5.       Suami yang sayang isteri akan membantu isteri dalam mendidik anak-anaknya , dengan menjalankan perannya sebagai ayah.
6.       Suami yang sayang isteri akan mendengarkan curahan hati isterinya, hal ini menjaga agar isteri tidak curhat pada orang lain.
7.       Suami yang sayang isteri senang memberi kejutan-kejutan kecil kepada isterinya, tidak perduli mahal atau murah yang penting perhatiannya
8.       Suami yang sayang isteri akan bisa menerima nasehat yang menyejukkan dari isterinya demi untuk kebaikann dunia dan akhiratnya.
9.       Suami yang sayang isteri akan memahami kondisi hormonal isterinya pada saat PMS.
10.   Suami yang sayang isteri mau berdandan rapid an wangi ketika bersama isterinya, hindari makan yang menyebabkan bau mulut, yang bisa membuyarkan kemesraan.
11.   Suami yang sayang isteri mau membantu meringankan pekerjaan rumah, ini saalah satu ajang agar adanya kemesraan.
12.   Suami yang sayang isteritidak merendahkan isteri dihadapan anak-anaknya, sehingga anak-anak akan jadi orang yang memuliakan pasangan dan orang tua adalah teladannya.
SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT,

WASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHIWABARAKATUH J

0 comments:

Post a Comment

Berbagi, demi kemajuan bersama