Thursday 8 June 2017

Cinta







 








Cinta itu...
.
Aku tertahan,
Dalam sebuah cerita yang ku ukir sendiri
Sedangkan kau melenggang pergi membawa semua warna pada ukiran itu
Sempat nampak indah, namun kini hanya tersisa sebongkah kayu rapuh termakan oleh pengharapan

Aku pergi, namun aku kembali
Bukan karena aku tak mau, tapi karena aku tak mampu
Semua kenangan tentang mu enggan mengikuti langkah kakimu yang kian menjauh
Entah karena ku tahan atau mereka yang menahan diri
Sampai akhirnya, ku coba untuk melepaskan

Bukan membaik, malah semakin menggila akan hadirmu
Mungkin itu maunya rindu, mungkin juga ini mauku
Bolehkah ku sebut namamu lagi?
Yang ditengah jarak antara kening dan sajadah
Selalu ku selipkan doa agar kau menjadi takdirku

Maka, doa beriring ikhtiar ku akan berjalan menuju ke arahmu
Memintamu kembali untuk membawa semua warna yang sempat hilang

Oh ya, boleh kah aku bertanya sesuatu padamu?
Mau kah kau menjadi apa yang aku ceritakan kelak kepada anak-anakku ketika mereka bertanya:
"Abi cinta itu apa?"
😊
.
.
.
sumber : Selelpas Benang Hitam, 7617~613|MaroonSV:78874-

0 comments:

Post a Comment

Berbagi, demi kemajuan bersama