Friday 29 September 2017

PESAN UNTUK DIRIMU DARI AKU HIJABMU



Image result for wanita brhijab 
Mengapa kau tidak menggunakanku? Bukankah Allah telah memerintahkanmu untuk menggunakanku untuk menutup auratmu.
.
Mengapa kau melepasku hanya untuk memperlihatkan rambut indahmu? Apakah kau gerah denganku? Apakah aku sepanas itu untuk kau gunakan? Ataukah aku sehina itu untuk kau kenakan? Apakah kau malu menggunakanku?
.
Mengapa kau campakkan aku disaat kau tak membutuhkanku? Namun , mengapa kau mencariku..disaat ujian dari Allah telah menimpamu? Disaat aib mu terlihat. Namun kau mencariku untuk menutupi aib-aibmu. Apakah imanmu hanya sebatas itu?
.
Mengapa kau beralasan untuk menghijabkan hati terlebih dahulu dari pada kau menghijabkan auratmu. Bukankah menghijabkan hati malah akan membuat hidayah sulit untuk masuk?
.
Kenakanlah aku , disaat kau butuh ataupun tidak , disaat kau sehat ataupun sakit , disaat kau bangun ataupun tidur ,karena dirimu tidak akan pernah tau , kapan AJAL menjemputmu , namun jika kau menggunakanku , maka aku lah yang akan menjagamu dari panasnya dunia ataupun panasnya siksa diakhirat.
.
Dari aku , hijab yang mencintaimu sampai ke surga-Nya.

0 comments:

Post a Comment

Berbagi, demi kemajuan bersama